BPK PENABUR Bandung


Iman . Ilmu . Pelayanan

Tanya Jawab

Bila informasi di halaman ini tidak mencukupi kebutuhan anda, silakan hubungi kami di nomor telepon Hotline atau Contact Us.

 

Tanya : Data yang saya masukkan ternyata ada kekeliruan.

Jawab : Jika sudah terlanjut dikirim, silahkan mengubungi panitia.

 

Tanya : Data yang saya masukkan tidak muncul lengkap di halaman FORMULIR

Jawab : Ada kemungkinan akses internet yang anda gunakan tidak memadai (terlalu lambat) atau anda menutup tab browser saat halaman pendaftaran sedang diproses. Silakan membatalkan pendaftaran dan mencoba lagi.

 

Tanya : Apa perbedaan Jalur Keajegan dalam, Keajegan Luar dan TES?

Jawab : ada 3 pilihan jalur untuk PPDB BPK PENABUR Bandung
1. Jalur Keajegan Dalam adalah pendaftaran peserta didik baru yang asal sekolahnya dari BPK PENABUR Bandung dan melakukan pendaftaran di waktu pendaftaran Keajegan Dalam
2. Jalur Keajegan Luar adalah pendaftaran peserta didik baru yang asal sekolahnya dari Dalam/Luar BPK PENABUR Bandung dan melakukan pendaftaran di waktu pendaftaran Keajegan Luar

 

Tanya : Saya tidak dapat mengklik tombol "Daftar". Sepertinya tidak merespon.

Jawab : Mungkin ada form yang belum anda isi atau formatnya salah. Silakan cek kembali. Jika masih tidak bisa, coba untuk merefresh halaman/mengklik lagi menu sesuai jenjang.

 

Tanya : Situs ini sulit diakses / lambat.

Jawab : Jika anda yakin hal ini bukan dikarenakan akses internet anda yang bermasalah/lambat, silakan dicoba lagi di waktu dimana kemungkinan trafiknya kembali normal, misalnya pada malam hari.

Sekretariat Yayasan BPK PENABUR Bandung Jl. Banda No 19, Bandung 40115, West Java, Indonesia
phone : +62-22-420.3808 fax : +62-22-421.7793
email : admin@sekretariat.penabur.sch.id