Your browser does not support JavaScript! PPDB BPK PENABUR Bandung

Frequently Asked Questions (FAQ)



Bila informasi di halaman ini tidak mencukupi kebutuhan anda, silakan hubungi kami di nomor telepon 022-420 3808 atau Contact Us

 

Tanya : Data yang saya masukkan ternyata ada kekeliruan.

Jawab : Jika sudah terlanjur dikirim, silahkan mengubungi panitia PPDB Sekolah Pilihan ke 1 untuk mengedit data.

 

Tanya : Data yang saya masukkan tidak muncul lengkap di halaman FORMULIR

Jawab : Ada kemungkinan akses internet yang anda gunakan tidak memadai (terlalu lambat) atau anda menutup tab browser saat halaman pendaftaran sedang diproses. Silakan membatalkan pendaftaran dan mencoba lagi.

 

Tanya : Apa perbedaan Jalur Keajegan dalam, Keajegan Luar dan TES?

Jawab : ada 3 pilihan jalur untuk PPDB BPK PENABUR Bandung

  1. 1. Jalur Keajegan Dalam adalah pendaftaran peserta didik baru yang asal sekolahnya dari BPK PENABUR Bandung dan melakukan pendaftaran diwaktu pendaftaran Keajegan Dalam

  2. 2. Jalur Keajegan Luar adalah pendaftaran peserta didik baru yang asal sekolahnya dari Luar BPK PENABUR Bandung dan melakukan pendaftaran diwaktu pendaftaran Keajegan Luar

  3. 3. Jalur Tes adalah pendaftaran peserta didik baru yang asal sekolahnya dari Dalam/Luar BPK PENABUR Bandung dan melakukan pendaftaran setelah batas waktu Keajegan

 

Tanya : Saya tidak dapat mengklik tombol "Daftar". Sepertinya tidak merespon.

Jawab : Mungkin ada form yang belum anda isi atau formatnya salah. Silakan cek kembali. Jika masih tidak bisa, coba untuk merefresh halaman/mengklik lagi menu sesuai jenjang.

 

Tanya : Situs ini sulit diakses / lambat.

Jawab : Jika anda yakin hal ini bukan dikarenakan akses internet anda yang bermasalah/lambat, silakan dicoba lagi diwaktu dimana kemungkinan trafiknya kembali normal, misalnya pada malam hari.